Anggota Dewan Terpilih NasDem Setia Mendampingi Aba Idi

Editor
Politik 838 Views
1 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Menuju Pilkada serentak 2024, H. Slamet Junaidi sudah mendaftar ke tiga partai untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Sampang periode 2024-2029.

Tiga partai tersebut diantaranya partai Gerindra, PKB dan PKS. Pada momen pendaftaran terhadap ketiga partai tersebut, H. Slamet Junaidi didampingi oleh para pendukungnya, baik kalangan masyarakat, ulama, dan para anggota dewan terpilih dari Partai Nasdem.

Sebanyak 15 anggota dewan terpilih dari partai Nasdem selalu setia mendampingi Aba Idi untuk mendaftar ke berbagai partai tersebut.

Bukan tanpa alasan mereka mendampingi mantan anggota DPR RI itu, hal itu dilakukan sebagai bentuk kecintaan dan dukungan terhadap pria yang pernah menjadi orang nomor satu di Kabupaten Sampang itu.

Salah satu dari anggota dewan terpilih tersebut mengatakan Kabupaten Sampang membutuhkan kepemimpinan H. Slamet Junaidi. Menurutnya dalam kepemimpinan Aba Idi selama 5 tahun Sampang perubahan dan infrastruktur yang masif.

“Jadi selain saya memang mendukung karena sama sama kader Nasdem, dalam kepemimpinan H. Slamet Junaidi ini memang di Sampang banyak perubahan mulai dari infrastruktur, adanya alun-alun dan jalan lingkar Selatan,”ujarnya.

Kepemimpinan Haji selama Junaedi patut diapresiasi, programnya sangat dirasakan dimanfaatkan oleh masyarakat Sampang seperti UHC sehingga bisa meringankan beban masyarakat yang ekonominya menengah ke bawah. (Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *