Terkendala Biaya, Setahun Sudah Jahudin Tahan Rasa Sakit Tumor di Wajahnya

Editor
Insiden 271 Views
3 Min Read

Banten, Sigap88news.com – Sungguh menghawatirkan nasib Jahudin warga Kampung Lebak Peuteuy RT 02 RW 06 Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, buruh tani diduga penderita ‘tumor ganas’ di mukanya ini sudah setahun harus menahan rasa sakit.

Menurut Nunung istri Jahudin, awal mula suaminya merasa ada yang aneh di hidungnya seperti ada daging kecil, lama-lama membengkak ke arah matanya.

“Ini udah hampir setahun suami saya begini, udah berobat tadinya di rumah sakit Sekarwangi Sukabumi dan RS Bunut selama hampir 2 bulan, terus dipinta untuk dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, namun baru diperiksa saja, belum dilakukan tindakan. Kondisinya kini makin parah sebelah mukanya ditumbuhi. Tumor, tersebut bahkan sudah sampe mulut,” ucap Nunung, Sabtu (08/06/2024).

Nunung mengaku selama satu bulan setengah dibantu pihak yayasan dan tinggal di rumah singgah di Bandung. Namun karena terbentur biaya, untuk melakukan operasi itu pun gagal dilaksanakan.

“Memang kemaren waktu di Bandung ada yang bantu dari yayasan dan tinggal di rumah singgah selama satu bulan setengah, kita memang terkendala keuangan utuk melakukan operasi langsung ke rumah sakit besar sebab katanya penanganannya harus di rumah sakit yang besar, kita keluarga ga ada biaya ini pun berobat dibantu anak dan sodara,” tutur Nunung dengan nada sedih.

Ditempat yang sama, Ade Mahroni anak dari Jahudin menambahkan keluarganya tetap berupaya untuk kesembuhan penyakit yang diderita Jahudin.

“Kami keluarga sudah berupaya membawa bapa (jahudin) ke rumah sakit bahkan udah hampir 3 bulan ini kita membawanya dari rumah sakit di Sukabumi sampe ke Bandung namun perkembangan masih belum ada titik terang. Untuk operasi bapak, kemaren di Bandung satu bulan setengah dan sekarang pulang setelah dilakukan pengecekan katanya pulang dulu setelah dua minggu disuruh dibawa lagi ke rumah sakit Hasan Sadikin Bandung,” papar Ade.

“Terus terang kita juga bingung dengan biayanya karena pengobatan tersebut memerlukan biaya cukup besar,” tambah Ade.

Dari hasil komunikasi dan persetujuan pihak keluarga, kepada hamba Allaah yang bersedia dengan ikhlas membantu donasi meringankan biaya untuk operasi tumor Jahudin dipersilakan menghubungi :
Ade Mahroni, nomor Hp 085310291011
Hasan Sadeli, nomor Hp. 081324624838.

Adapun utuk donasi silahkan langsung ke nomor rekening anaknya, atas nama :

Ade Mahroni Nomor Rekening BRI 370201008118531 (Anak Jahudin)

Semoga penderita penyakit tumor tersebut segera disembuhkan dan bantuan yang di berikan dibalas Allaah SWT dengan berlipat ganda, Aamiin. (AR_red)

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *