Baksos Pengobatan Terapi Alternatif Oleh Basada Surabaya

Editor
Ragam 278 Views
2 Min Read

Surabaya, sigap88news.com – Lakarsantri, Kota Surabaya. Menjadi tempat bagi sahabat-sahabat Banser Husada Surabaya dalam giat bakti sosial pengobatan terapi alternatif. Atas permintaan anggota Basada Surabaya asal Rayon Lakarsantri. Minggu (09/06/2024)

Giat baksos yang dikomandoi oleh Kasatsus Basada Surabaya (Anton Sujarwo A.Md. Kep), bukan hanya anggota Basada dari Surabaya saja, ada yang berasal dari Lumajang, Lamongan, Sidoarjo, Mojokerto, dan ada juga yang berasal dari Sampang Madura. Karena bagi mereka giat baksos, selain memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat juga dijadikan ajang silaturahmi dan saling berbagi ilmu kesehatan.

Anggota Basada Surabaya yang berasal dari Rayon Lakarsantri mengirim surat permohonan terhadap Basada Surabaya karena sudah jadi hobi baginya. Memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat adalah suatu kebahagiaan tersendiri baginya.

“Hobi saya itu memberikan kesehatan kepada orang lain. Sesuai dengan hadits sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bisa memberikan manfaat bagi manusia yang lain” Ucapnya

Antusias warga dan respon positif dari warga sekitar menjadi perwakilan. Betapa bahagia hati para Sahabat-sahabat Basada yang menjadi eksekutor dalam giat baksos tersebut.

“Alhamdulillah, keluhan saya sudah enakan. Padahal saya sudah berobat kemana-mana gak sembuh-sembuh, bahkan kemaren saya ke Puskesmas diterapi akupuntur pancet saja penyakitku kambuh lagi. Semoga saja terus sembuh. Terimakasih kasih Pak Banser.” Ucap salah satu peserta baksos. (Mam/Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *