Haru dan Bangga Atas Lulusnya Ananda Mu’ammar Khadafi Maulidjidan Junaedy S.Tr.K

Editor
Headline 541 Views
2 Min Read

Semarang, Sigap88news.com – Mu’ammar Khadafi Maulidjidan Junaedy S.Tr.K merupakan Anak kedua dari 4 (Empat) Bersaudara, pasangan Suami Istri H. Slamet Junaidi,dan  Alm. Hj. Mimin Hariyati, yang merupakan Bupati Sampang Periode 2019 – 2024.

Suasana haru menyelimuti wisuda anak tercintanya Aba Idi sapaan Akrab H. Slamet Junaidi, dan bangga terlihat di Wajahnya, kerana Putranya Mu’ammar Khadafi Maulidjidan Junaedy S.Tr.K telah lulus dari Akademi Kepolisian (Akpol) TK IV Angkatan 55 Batalyon Satya Dharma, dengan NAPKKL : 82,45 dan IPKKL : 3,42.

Keharuan itu sendiri disebabkan, dalam acara yang sakral tidak bisa didampingi Istri tercintanya atau Ibunda tercintanya dari Mu’ammar Khadafi Maulidjidan Junaedy S.Tr.K,

Aba Idi menyampaikan, dia berterima kasih kepada Tuhan yang maha Esa, kerana dengan Ridho dan RahmatNya lah, hari ini kata dia, anaknya bisa lulus dalam menempuh pendidikan di Akpol yang berpusat di Kota Semarang.

“ Alhamdulillah hirobbil alamin, anak kami bisa lulus menempuh pendidikan di Akpol ini “ katanya. Kamis (27/06/2024).

Kedua dia mengucapkan terima kasih kepada, seluruh elemen Masyarakat Kabupaten Sampang, yang ikut mendoakan keluarga besarnya, sehingga pada Momen yang dinanti, akhirnya anaknya bisa lulus.

“ Tentunya ini juga merupakan Kerana doa dari seluruh elemen Masyarakat Sampang, sehingga keluarga kami mendapatkan Rahmat dari Allah, yang tak ternilai harganya bagi kami “ ucapnya.

Juga dia tidak melupakan dukungan dari keluarga besarnya, sanak familinya, sehingga apa yang didapat hari ini kata dia, merupakan Doa, dan nasehat maka, anaknya Mu’ammar Khadafi Maulidjidan Junaedy S.Tr.K bisa lulus mengikuti pendidikan.

“ Ini juga tidak lepas dukungan keluarga, saudara dan famili – famili kami, akhirnya anak kami ini bisa mengikuti pendidikan dengan lancar tanpa kendala, sehingga bisa lulus di Akademi Kepolisian “ tutupnya. (Red)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *