Hari Bhayangkara ke- 78, Dandim Bojonegoro berikan Surprise dan Ucapan Selamat

Editor
Siap Ndan! 64 Views
2 Min Read

Bojonegoro, sigap88news.com – Komandan Kodim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menghadiri kegiatan Upacara dan Tasyakuran dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke- 78 tahun 2024 di Alun-alun Kota Bojonegoro Jawa Timur, Senin (1/7/2024).

Pada momentum acara tersebut, jajaran TNI Kodim 0813 Bojonegoro juga memberikan kejutan (surprise) berupa nasi tumpeng dan kue tart kepada jajaran Kepolisian Polres Bojonegoro sebagai wujud sinergitas yang solid antara TNI dan Polri diwilayah Kabupaten Bojonegoro.

Disampaikan Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., pemberian surprise atau kejutan pada acara tasyakuran peringatan Hari Bhayangkara ke- 78 tahun 2024 tersebut merupakan bentuk dari sejarah perjalanan panjang dalam pengabdian yang telah dilaksanakan oleh Polri dalam bertugas untuk keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Oleh karena itu, kami berharap kedepanya Polri semakin profesional dengan mengedepankan Presisi, Prediktif, Responsibilitas dan Transparasi berkeadilan,” ucapnya.

Atas nama jajaran TNI Kodim 0813 Bojonegoro, pihaknya juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 78. Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., berharap, kebersamaan dan soliditas TNI dan Polri dalam bentuk sinergitas dapat membawa NKRI semakin jaya dan kuat.

“Semoga Polri akan terus berkembang, serta selalu berkontribusi dan bersinergi dengan pemerintah daerah dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Bojonegoro agar semakin aman dan nyaman. Dirgahayu Bhayangkara ke- 78, Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” pungkasnya.(Tris)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *