Pj Wako: Kelurahan Tercepat Lunas PBB akan Diberikan Reward

Editor
Pemerintahan 120 Views
2 Min Read

Lubuklinggau, Sigap88news.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa memimpin rapat koordinasi yang melibatkan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat dan lurah se-Kota Lubuklinggau di Auditorium Cenema Hall, Selasa (2/7/2024).

Acara diawali dengan penandatanganan fakta integritas yang dilakukan oleh Inspektorat Kota Lubuklinggau serta diikuti oleh pj wali kota, kepala OPD dan camat di Lingkungan Pemkot Lubuklinggau.

Fakta integritas merupakan komitmen dari diri sendiri untuk bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas, fungsi, wewenang, dan peran berdasarkan peraturan perundang-undangan serta kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).

Dalam arahannya, Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa kembali menekankan perlunya semangat dalam bekerja sebagai bentuk pengabdian untuk kemajuan Kota Lubuklinggau.

“Mari kita galakkan lagi semangat bekerja sebagai bentuk pengabdian kita untuk Kota Lubuklinggau,” ajaknya.

Kedepan, lanjut Trisko kegiatan-kegiatan Pemkot Lubuklinggau akan lebih padat. Untuk itu harus mengutamakan tugas pokok kedinasan.

“Kita sebagai leader harus mengingatkan bawahan agar kinerja kita lebih produktif,” tandasnya.

Ada tiga aspek penting dalam rakor kali ini yakni masalah penyerapan anggaran, evaluasi terhadap temuan BPK dan memaksimalkan pendapatan pajak.

Terkait sektor pajak sambung Trisko, agar menjadi perhatian bersama.

“Saya berharap para lurah harus bekerja ekstra keras dalam hal penagihan pajak bumi dan bangunan (PBB), sehingga saat jatuh tempo, semuanya dinyatakan lunas 100 persen,” imbuhnya.

Pastinya, bagi kelurahan tercepat dalam hal pelunasan PBB akan mendapatkan reward dari Pemkot Lubuklinggau.pungkas ny a.(Asep)

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *