Dandim 0510/Tigaraksa dan Forkopimda Serbu Polresta Tangerang

Editor
Siap Ndan! 234 Views
2 Min Read

Banten, Sigap88news.com – Kapolresta Tangerang, Kombespol Baktiar Joko Mujiono mendapat sebuah kejutan usai melaksanakan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Mapolresta Tangerang, Banten.

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB bersama PJ Bupati, Kajari, Danden Rudal 003 dan Ketua MUI Kabupaten mendatangi markas Polresta Tangerang, bersama rombongan dengan membawa kue tart dan tumpeng bertuliskan HUT Bhayangkara ke 78, Senin lalu (01/07/2024).

“Selamat HUT Bhayangkara ke-78, Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” ucap Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB.

“Apresiasi terbesar kami ucapkan kepada Polresta Tangerang dihari jadi ke 78 Bhayangkara ini, tentunya harapan dan do’a semoga Polri presisi menuju Indonesia emas dan dapat terus menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Tangerang ini,” ungkapnya.

Kejutan yang diberikan Dandim pada momen peringatan HUT Bhayangkara ke-78 itu pun sontak membuat Kapolres terkejut dan merasa terharu.

“Terima kasih atas surprise dan perhatiannya kepada kami, inilah wujud sinergitas yang harmonis,” ujar Kapolresta Tangerang Kombespol Baktiar Joko Mujiono.

Kapolres berharap kedepan sinergitas TNI Polri semakin kuat, dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia, khususnya wilayah Kabupaten Tangerang.

“Semoga sinergitas kebersamaan TNI Polri selalu menguat dalam rangka mengabdi kepada Bangsa dan Negara, sama-sama berjuang melayani masyarakat, serta memberikan yang terbaik untuk NKRI,” ucapnya. (AR_red)

Autentikasi : Pendam Jaya

TAGGED: , ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *