DPC LSM Harimau Kabupaten Tangerang Resmi Berdiri

Editor
Ragam 111 Views
2 Min Read

Banten, Sigap88news.com – Lembaga Swadaya Masyarakat Harapan Rakyat Indonesia Maju (LSM HARIMAU) DPC Kabupaten Tangerang, menerima SK Kepengurusan dari DPW Provinsi Banten, bertempat di Taman PPI Komplek PPI Rt 001/002 Dusun 3 Desa Rancagong Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Ahad (07/07/2024).

Ketua LSM HARIMAU DPC Kabupaten Tangerang Andriana yang kerap disapa Andri menyampaikan terima kasih atas dipercayanya sebagai Ketua DPC Kabupaten Tangerang dan support dari Dewan Pembina, para Dewan Penasehat Umum, dan para Dewan Penasehat Hukum, serta para pengurus DPC, terlebih kepada Ketua dan jajaran pengurus DPW LSM Harimau Provinsi Banten.

“Mulai hari ini saya selaku Ketua DPC LSM Harimau Kabupaten Tangerang optimis untuk siap mengembangkan organisasi ini, dan langkah awal saya setelah selesai acara ini saya akan mengadakan rapat program kerja perdana dimana setiap divisi harus menyampaikan ide gagasanya dalam menyusun program kerja untuk menjalankan roda organisasi sesuai AD/ART LSM Harimau yang kita banggakan ini,” ucap Andri.

“Saya juga mengajak kepada semuanya jajaran dan undangan serta masyarakat Kabupaten Tangerang untuk masuk menjadi keluarga LSM Harimau dengan tujuan kita untuk membantu masyarakat menuju masyarakat yang maju dan sejahtera,” ujarnya.

Sementara Ketua DPW Provinsi Banten Suharmi dalam sambutannya menyampaikan harapan agar LSM Harimau dapat diterima semua kalangan dan bermanfaat ditengah masyarakat.

“Bahwa LSM Harimau ini tempat atau wadah organisasi yang sudah disahkan oleh negara dan Legal Hukumnya jelas, untuk mengaplikasikan pengabdian kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Tangerang yang lebih maju dan bermanfaat,” tandas Suharmi.

Senada diungkapkan Sekertaris Wilayah Provinsi Banten Maryadi, yang akrab dipanggil Kang Yadi. Ia menambahkan, LSM Harimau merupakan organisasi yang didirikan secara sukarela untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat umum tanpa bertujuan memperoleh keuntungan dari kegiatannya.

Kata Maryadi, LSM Harimau harus mampu memberikan manfaat untuk masyarakat, sesuai dengan tugas dan fungsinya, serta bisa menjalankan visi misi organisasi itu sendiri.

“Jaga kebersamaan, jaga marwah organisasi, manfaatkan organisasi ini untuk kebaikan, lakukan konsolidasi dan silaturahmi dengan organisasi lain untuk menjaga kebersamaan,” pesannya. (AR_red)

TAGGED: , ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *