Relawan Pemuda Aba Idi-Ra Mahfud Mulai Mengerucut

Editor
Politik 783 Views
3 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Tekad memenangkan H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud sebagai calon Bupati Sampang dan wakil Bupati Sampang terpilih 2024-2029 dalam Pilkada serentak 2024 terus mengalir dan mengerucut.

Rapat koordinasi sudah dilakukan di kediaman Ketua umum relawan Aba Idi Ra Mahfud Moh. Jakfar, S.Pd, untuk melakukan konsolidasi dan mendatangkan seluruh anggota Koorcam yang sudah terbentuk dan yang belum terbentuk dari berbagai kecamatan se-kabupaten Sampang, Selasa (9/7/2024).

Ketua Umum Relawan Pemuda Aba Idi Ra Mahfud, Jakfar mengatakan, keseriusan relawan pemuda yang akan fokus pada upaya memperjuangkan Aba Idi Ra Mahfud sebagai Bupati terpilih di Pilkada serentak 2024.

“Kami relawan pemuda aba Idi Ra Mahfud telah menyatakan tekad untuk memenangkan H. Slamet Junaidi dua periode. Oleh karena itu langkah-langkah strategis kini sedang kami susun dengan diawali pembentukan Relawan yang melibatkan pemuda yang usianya masih segar “ serunya.

Menurutnya, H. Slamet Junaidi merupakan sosok yang sangat dibutuhkan untuk memimpin Kabupaten Sampang untuk masa depan Sampang yang lebih baik. Amin mengatakan dua pasangan ini merupakan kombinasi yang pas bagi masyarakat Sampang terutama bagi pemuda.

Jakfar mengungkapkan potensi pendukung di kalangan masyarakat bawah terutama pemuda cukup banyak. Sebagian besar mereka sudah merasakan perbedaan Sampang setelah di pimpin aba Idi, hal tersebut akan dipotensikan secara optimal dan maksimal.

Menurut Jakfar, relawan pemuda Aba Idi Ra Mahfud ini tidak saja akan menjadi pemilih, melainkan juga bisa menjadi pengawas atau saksi jalannya Pilkada di wilayahnya agar berjalan jujur dan adil.

Relawan pemuda itu menurutnya tak akan terpengaruh musuhnya siapa. Karena fokusnya bagaimana bisa menjadikan terpilihnya Aba Idi Ra Mahfud sebagai Bupati Sampang.

Sementara Kader Nasdem yang merupakan partai mengusung mengingatkan kepada para relawan agar benar-benar mengawal komitmen memenangkan H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud, serta solid dan kompak.

“Jaga kesantunan dan hindari HOAX. Hindari pula gesekan-gesekan secara fisik atau ujaran kebencian. Ambil hati masyarakat dengan tindakan yang elegan dan simpatik,”pesan Rudi Kurniawan.

Rudi mengapresiasi semangatnya para relawan pemuda aba Idi Ra Mahfud, pihaknya berharap para relawan terus sejalan dengan visi misi Kedua calon tersebut. (Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *