Anggota Koramil 0828/04 Melaksanakan Pembersihan Pangkalan Makoramil

0
490

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Setelah selesai melaksanakan apel pagi di Anggota Koramil 0828/04 Torjun di Makoramil yang dipimpin oleh Danramil 04. Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan pembersihan pangkalan lingkungan Makoramil.

Anggota di bagi dalam 2 sektor, satu sektor pembersihan halaman depan dan satu pembersihan parit sekitar Makoramil, agar semua bisa bekerja sebagai mana mestinya dan Kantor bisa terlihat asri dan nyaman.

Plh. Danramil 04 Lettu Inf. M. Suni menyampaikan, kebersihan itu adalah sebagian dari Iman, oleh karenanya sudah menjadi kewajiban kita sebagai prajurit untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan tempat kita bekerja dan lingkungan tempat tinggal.

” Mari kita budayakan hidup bersih. Serta membersihkan sampah dan lumut di parit-parit agar tidak menjadi sarang nyamuk yang merupakan sebagai sumber penyakit “. Terangnya.

Dia juga mengharapkan agar para anggota sadar akan kebersihan lingkungan kerja sekitarnya, dia beralasan, karena kebersihan merupakan cermin kepribadian prajurit.

Penulis : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini