Dandim 0828 Sampang Ajak KPUD Bersinergi dan Profesional

0
576

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sampang semakin dekat, situasi Politik pun terasa semakin bergeliat. Hal ini dapat di lihat mulai banyaknya kegiatan yang dilaksanakan baik Partai Politik dan KPUD Sampang sebagai penyelenggara Pilkada.

Menyikapi hal tersebut dan sebagai bentuk Sinergitas antara KPUD dan Kodim 0828 Sampang pada hari Rabu, 3 Januari 2018 Komisioner KPUD Sampang yang di pimpin Bapak Rozak melakukan silaturrahmi ke Kodim 0828 Sampang yang diterima langsung oleh Dandim 0828 Sampang Letkol Inf Indrama Bodi S.Pd dan Staf.

Menurut Bapak Rozak, silahturahmi ini dimaksudkan untuk mohon arahan Dandim Sampang dalam pelaksanaan tugas sehingga KPUD Sampang selaku penyelenggara Pilkada bisa melaksanakan tugas dengan Profesional dan terhindar dari bentuk kesalahan.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0828 Sampang Letkol Inf Indrama Bodi S.Pd memberikan arahan bahwa Kodim 0828 Sampang bersama Unsur Pemda dan Polri senantiasa siap mengawal pelaksanaan Pilkada, Dandim Sampang telah memberikan perintah dan arahan kepada Para Danramil dan Babinsa di jajarannya pada saat Apel Danramil Babinsa untuk mengawal Pilkada di Kabupaten Sampang dengan baik dan tetap memegang Netralitas TNI.

Sukses tidaknya Pilkada di Sampang tidak terlepas dari dedikasi dan kesungguhan KPUD dalam menjalankan tahapan Pilkada ini dengan baik sesuai aturan yang ada sehingga di harapkan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Sampang akan terasa dengan nuansa yang sejuk dan damai.

Punulis : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini