Antisipasi kemacetan Kapolsek Wonocolo melaksanakan Pos Awal Pagi

0
475

SURABAYA, SIGAP88News. Com – Kapolsek Wonocolo Kompol Budi Nurtjahjo SH, bersama piket Intelkam Bripka Rendy melaksanakan Pos Awal Pagi pemantauan arus lalin dan gatur lalu lintas di Jalan raya jemursari menuju jempatan prapen surabaya.

Kapolsek Kompol Budi, memimpin langsung dan memantau pelaksanaan giat poros pagi atau pos awal untuk hindari kepadatan dan kemacetan yang terjadi di jalan raya jemursari.

Kesiapan anggota Polsek Wonocolo dalam melaksanakan pos awal dan pengaturan arus lalu lintas berjalan lancar, walaupun adanya peningkatan volume kendaraan khususnya setiap pagi hari.

Penempatan personil dalam melaksanakan poros pagi pada titik-titik rawan, terjadinya kepadatan dan kemacetan sangat efektif untuk mengurangi dan mengurai kepadatan arus saat pagi hari.

Sementa Kapolsek Kompol Budi memantau Anggotanya yang sedang melaksanakan tugas pos awal di pos-pos yang telah ditentukan.

Secara langsung untuk memberikan tauladan pada anggotanya Kapolsek Wonocolo juga turut langsung mengatur dan mengurai kepadatan arus lalu lintas yang diakibatkan meningkatnya volume lalu lintas pada saat itu.

“Arus lalin dari arah selatan, maupun putar balik dari arah utarah, cukup ramai lancar dan terkendali, cuacah pagi hari ini sangat cerah,” Tutur Perwira Melati Satu dipundaknya.

*Reporter: Sabairi*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini