Kunjungi Taman Bungkul, Babinsa Darmo Ini Sempatkan Komsos

0
486

Surabaya, Sigap88news.com || Pemantauan terhadap teritorialnya untuk memastikan wilayahnya benar-benar aman dan kondusif terus dilaksanakan oleh jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0832/04 Wonokromo. Hal tersebut sebagai bagian dari pembinaan teritorial (binter).

Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Darmo Sertu Che Imran, dalam pemantauannya ini dia menyempatkan waktu berkeliling taman bungkul sembari menyapa sejumlah warga yang berkunjung di taman terbaik se Asia Tenggara tersebut.

Dalam aktivitas pemantauan santai itu, Sertu Che Imran juga menyempatkan waktu memantu antrean perpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM) khusus luar kota yang berada tepat didepan taman Bungkul.

“Apa yang kami lakukan ini merupakan pemantauan terhadap kondisi wilayah teritorial, sekaligus komunikasi sosial bersama masyarakat yang berkunjung di taman Bungkul,” kata bintara asal Aceh tersebut.

Che Imran melanjutkan, area taman bungkul yang masuk pada ring satu Kota Surabaya menjadi atensi dirinya untuk terus mengupdate situasi dan kondisi yang berkembang.

“Intinya setiap hari kita pantau, kita cek karena taman ini berada di centralnya Kota Surabaya,” pungkas anak buah Mayor Arh Adnan tersebut. (Erik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini