Kapolsek Simokerto Dan Anggota Laksanakan Olaraga Lalu Patroli Sepeda Onthel

Moh Yusuf
Uncategorized 824 Views
1 Min Read

SURABAYA, SIGAP88News. Com – Untuk menjaga tubuh yang sehat dan jiwa yang kuat Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih SH, MH mengajak seluruh anggota Polsek Simokerto untuk melaksanakan olahraga pagi. Sabtu (6/1/2018).

Dalam kesempatan olahraga pagi tersebut, selain untuk menjaga kebugaran tubuh,Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih SH,beserta anggota menjaga agar kekompakan tetap terjaga.

Kegiatan Olahraga ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap hari Sabtu, dengan ber olah raga diharapkan dapat menjadi sarana bagi anggota Polsek Simokerto untuk menjaga kesehatan dan mendukung tugas-tugas di lapangan.

“Pelaksanaan olah raga sangatlah penting untuk menjaga kesehatan. Karena dengan jasmani yang sehat, anggota diharapkan dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. ” Kata Masdawati.

“Kapolsek Simokerto Masdawati, menyatakan akan memanfaatkan waktu olahraga yang dilaksanakan seminggu sekali ini selain untuk memelihara kondisi fisik anggota, juga dapat memelihara kamtibmas di sekitar wilayah hukum Polsek Simokerto.

Usei Olaraga Pagi Lalu Kapolsek melajutkan Sepeda Onthel antisipasi Kerawanan 3 C dengan membangun kebersamaan masyarakat dan Polsek Simokerto untuk mewujudkan masyarakat yang aman, sejahtera dan bahagia. “Tutur Perwira Melati Satu dipundaknya.

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *