Kapok! 5 Pelajar ‘Ndablek’ ini Terjaring Saat Bolos

0
522

Surabaya, Sigap88news.com || Razia bergenre sayang pelajar Jumat (12/1/2018) ini digelar jajaran 3 pilar Sawahan, guna membina mereka yang kedapatan bolos saat jam pelajar sekolah berlangsung.

3 pilar Sawahan yang terdiri dari Satpol PP, Polsek dan Koramil ini menyasar kawasan Pakis Tirtosari yang dicurigai kerap dijadikan ajang pelajar bolos sekolah.

Tak butuh timing lama bagi aparat gabungan untuk memergoki pelajar yang nongkrong di warung kopi (warkop) free wifi. Al hasil dalam sejam saja, aparat gabungan menggelandang 5 pelajar ke kantor Kecamatan Sawahan untuk dibina.

Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum (Kasitrantibum) Kecamatan Sawahan bilang, kelima pelajar ini langsung mendapatkan pembinaan dari aparat gabungan.

“Tadi pak Camat Sawahan dan 3 pilar lainnya langsung berikan pembinaan kepada kelima pelajar tersebut,” ucap Kasitrantibum.

Sementara itu Babinsa Koramil 0832/01 Sawahan Sertu Supriyo mengatakan, razia ini dalam rangka memberikan pembinaan, agar siswa tak mengulangi perbuatannya lagi.

“Intinya ini efek jera dan pembinaan, sekaligus bagian dari tindak lanjut terhadap laporan masyarakat yang resah dengan pelajar yang nongkrong di warkop saat jam pelajaran,” pungkas Babinsa Kelurahan Pakis tersebut.

Reporter : Erik RK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini