Obvit PT Telkom Ketintang Jadi Perhatian Khusus TNI Gayungan

0
527

Surabaya, Sigap88news.com || Meski konstelasi politik di Jawa Timur mulai menghangat mendekati Pilgub Jatim 2018 tidak berarti pengamanan berfokus pada kantor KPU dan Bawaslu saja yang jadi prioritas pengamanan aparat gabungan.

Sejumlah objek vital (obvit) mulai dari kantor pemerintahan, perusahaan BUMN, BUMD dan tempat-tempat wisata pun juga turut mendapatkan atensi khusus dari aparat keamanan.

Sebagai contohnya, kantor PT. Telkom di Ketintang, Surabaya ini tak luput dari prioritas pengamanan aparat TNI dan Polri. Babinsa Serda Ajat Sudrajat dan Aiptu Sono Wijoyo, Kamis (11/1/2018) malam mengunjungi tempat tersebut.

Kantor perusahaan plat merah tersebut memang jadi perhatian utama jajaran Koramil Gayungan dan Polsek Gayungan untuk mendapatkan cover backup pengamanan setiap saat.

“Iya kantor BUMN ini kita amankan karena tempat ini adalah obvitnas (objek vital nasional) yang harus jadi perhatian kami,” ujar Serda Ajat Sudrajat, kepada Sigap88news.

Ajat mengaku, selain karena sudah jadi atensi komando atas, tempat tersebut memang bagian dari wilayah teritorialnya yang juga harus diketahui update kondisinya.

“Jadi kami dan pak Bhabinkamtibmas ini sepakat Obvit harus jadi atensi seruis, bangsit (perkembangan dan situasinya) kami laporkan,” pungkas bintara berdarah sunda tersebut. @erik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini