Babinsa Dharma Tanjung Anjang Ke Warga Binaan

0
406

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Agar selalu menjaga hubungan silaturrahmi yang baik, maka Anggota TNI Koramil 0828/02 Camplong yang ditugaskan sebagai Babinsa di Desa Dharma Tanjung Sertu. Hoirul Zaini telah melaksanakan Anjangsana di kediaman warga binaan.

Tepatnya di Desa Dharma Tanjung, Babinsa ini melakukan komunikasi yang Inten, membahas masalah perkembangan informasi mengenai keamanan lingkungan khususnya di Desa Tersebut, Babinsa juga mengajak agar selalu menjaga Kamtibmas agar tercipta suasana kondusif dan nyaman.

Babinsa Dharma Tanjung Sertu. Hoirul Zaini mengatakan, mari jaga lingkung bersama, alasannya, selain akan mendapatkan kondusif diwilayah ini maka ini suatu tindakan yang akan membuat nyaman dan enak didalam lingkungan.

” Iya kita ajak warga agar bisa menyampaikan kepada warga yang lain disekitar agar melakukan kondusifitas wilayah selalu kompak, menjaga lingkungan jangan mementingkan ego melainkan harus bersama-sama menjaganya”. Kata Babinsa Desa Dharma Tanjung.

Salah satu warga mengatakan, sangat mengamini apa yang dilakukan dan yang disampaikan oleh Babinsa, dia berjanji akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengajak warga agar bisa selalu kompak menjaga lingkungan.

Penulis : Bang Ucup

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini