Naas Kakek di Hajar Tetangga Sendiri Hingga Patah Tulang Tangan

0
511

BANYUWANGI, SIGAP88NEWS || Naas menimpa Karni 85 Tahun , warga asal Dusun Sidotentrem Desa Yosomulyo Kecamatan Gambiran, babak belur di duga dihajar tetangganya sendiri, bernama Poyo 45 tahun, hingga mengalami luka dikepala, mulut dan patah tangan sebelah kiri.minggu 14/01.

Menurut Dasiran,terjadinya perkerlahian dipicu permasalahan perselisiahan batas sawah nya.
Kejadian sekitar jam 7;00 terjadi perkelahian di area persawahan dekat rumahnya.
” kebetulan saya mau kesawah, melihat ada perkerlahian dan sudah ada yang tergeletak,dan melihat korban dipukuli bahkan sempat disirami dengan lumpur sawah.” ucapnya.

Melihat kejadian tersebut,Dasiran tidak berani mendekat sendiri dan langsug memanggil warga sekitar berharap bisa membantu meleraikan perkerlahian, juga berpkir menghindari terjadinya permusuhan lain.
” kawatir jadi sasaranya, akhir saya minta bantuan warga sekitar untuk melerainya, namun korban sudah luka parah dibagian muka dan tanganya diduga kena hantaman benda alat buat pencabut rumput ( kokrok),melihat luka yang cukup parah kemudian anak dan saudaranya dibantu warga membawa korban ke RS Alhuda dan akan melaporkan perkara ini ke Polsek Setempat. ” tambahnya.

Sementara Dr soegeng H P, selaku Humas RS Al Huda dalam keteranganya, terdapat luka yang cukup serius dibagian tangan kiri hingga mengalami patah tulang.
” pasien akan dioprasi nanti sekitar jam 17: 00.” terangnya melalui WA selulernya.( try/eno).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini