Jaga Kondusivitas Wilayah, 3 Pilar Tambaksari Cangkrukan Kamtibmas

0
578

Surabaya, Sigap88news.com || Untuk menjaga kondusivitas seluruh wilayah, jajaran tiga pilar Tambaksari melaksanakan cangkrukan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Kegiatan ini pun mendapatkan respon positif dari seluruh masyarakat.

Hadir dalam kegiatan cangkrukan tersebut diantaranya, Wadanramil 0831/02 Tambaksari, Wakapolsek Tambaksari, Kasi Trantib Kecamatan Tambaksari, tokoh masyarakat (tomas), ketua RW, ketua RT dan setidaknya 50 masyarakat.

Kegiatan cangkrukan yang spesifik membahas seputar permasalahan dan menampung aspirasi warga ini bertempat di Rt 08 Rw 09 di Jalan Ploso Timur Gang X Kelurahan Ploso, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya, digelar pada Senin (15/01)

“Giat ini membahas seputar keamanan dan seputar permasalah sosial lainya di masyarakat,” terang Wadanramil 0831/02 Tambaksari Kapten Inf Ahmad Kamil.

Wadanramil melanjutkan, dalam forum tersebut masyarakat bebas menyampaikan aspirasinya kepada 3 pilar untuk segera dicarikan solusi atas berbagai permasalahan yang dikeluhkan warga.

“Selain itu kegiatan ini, dalam rangka menyerap aspirasi warga setempat sekaligus memberikan rasa aman di lingkungan sekitar,” tambah perwira TNI dengan tiga balok dipundaknya tersebut.

Unsur 3 pilar Tambaksari yakin, dengan makin digelarnya acara cangkrukan tersebut keluhan masyarakat bisa diwadahi dan dicarikan solusi, sehingga permasalahan kewilayahan dapat benar-benar dieliminir.

“Diharapkan dengan adanya agenda pertemuan ini dapat mewadahi aspirasi tentang keamanan dan ketertiban masyarakat,” tandas tentara asal Bandung tersebut. (Erik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini