Kodim Surabaya Selatan Ajak Bonek Jaga Situasi Kondusif

0
644

Surabaya, Sigap88news.com || Jelang laga piala presiden yang dibuka oleh Presiden Jokowi di Bandung, Kodim 0832/Surabaya Selatan mengumpulkan para koordinator bonek di kawasan Surabaya selatan, Selasa (16/1/2018) siang.

Puluhan pentolan bonek ini dikumpulkan di aula markas Kodim 0832/Surabaya Selatan. Mereka dihadirkan dalam acara bertajuk ‘Silaturahmi Dandim dengan Komunitas Korlap Bonek di wilayah Kodim 0832/Surabaya Selatan’.

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0832/Surabaya Selatan Mayor Arh Sumarjo mewakili Dandim 0832/Surabaya Selatan Letkol Inf Arynovian Hanny Sampurno mengatakan, acara silaturahmi dengan seluruh penanggung jawab bonek di masing-masing kecamatan ini dimaksudkan agar tercipta hubungan baik dan saling kenal antara bonek dengan Kodim.

Mayor Arh Sumarjo menempatkan posisi Kodim 0832/Surabaya Selatan sebagai pembina bonek di wilayah Surabaya Selatan. Ditegaskan lagi oleh dia, pembinaan ini bakal dilanjutkan sampai ke masing-masing koramil jajaran.

“Kami sebagai pembina ini tentu harus akrab dengan para penanggung jawab agar saling koordinasi dan komunikasi,” ujar mantan Danramil 0831/06 Kenjeran tersebut.

Lebih lanjut, Kodim 0832/Surabaya Selatan mengajak seluruh simpatisan bonek agar bisa menjaga situasi yang aman dan kondusif.

“Harapan kami bonek yang juga didalamnya adalah arek-arek Suroboyo ini mampu mewujudkan situasi kondusif di wilayah Kota Surabaya,” lanjut tentara satu melati tersebut.

Khusus jelang laga Persebaya kontra PS TNI, Mayor Arh Sumarjo yakin bonek bakal menjaga ketertiban selama pelaksanaan pertandingan nanti.

“Kami yakin bonek yang makin hari makin dewasa ini akan tertib di laga Persebaya lawan PS TNI mendatang,” harap orang nomor dua di Kodim 0832/Surabaya Selatan tersebut.

Hadir dalam gelaran tersebut diantaranya, para Danramil, perwira staf Kodim, pentolan bonek di wilayah Surabaya Selatan dan beberapa simpatisan bonek lainnya. (Erik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini