3 Pilar Tenggilis Mejoyo Cangkrukan dengan Bonek

0
438

Surabaya, Sigap88news.com || Untuk menjaga situasi aman ditengah masyarakat, dilaksanakan gelaran Cangkrukan Kamtibmas Bersama Tiga Pilar dan Bonek se-Kecamatan Tenggilis Mejoyo, bertempat di BDC Vihara Jalan Panjang Jiwo Permai Selatan nomor 44, Surabaya, Rabu malam (16/01).

Dalam acara ini sekitar 40 orang dari suporter Bonek antusias hadir untuk sekedar nongkrong dan mengobrol bersama Danramil Tenggilis Mejoyo Mayor Chb Surpianto, Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya, Waka Polsek, Kanit Binmas, Kanit Sabhara, Kanit Reskrim, Anggota Intelkam, Anggota Binmas, Anggota Koramil Tenggilis, Kasi Trantib Kecamatan Tenggilis.

Danramil Tenggilis Mejoyo Mayor Chb Suprianto mengatakan, cangkrukan tersebut digelar untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan simpatisan Bonek.

Menurutnya Cangkrukan tiga pilar bersama simpatisan bonek juga merupakan salah langkah giat preventif untuk mewujudkan lingkungan yang aman.

“Kami selaku aparat tiga pilar Tenggilis khusunya koramil Tenggilis Mejoyo mengajak kepada para simpatisan bonek agar turut serta menjaga keamanan, jangan berbuat anarkis dan mari junjung tinggi kebersamaan,” pungkasnya. (Erik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini