Babinsa Margantoko Selalu Giat Monitir Pupuk Subsidi

0
407

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Babinsa Koramil 06 / Jrengik Kodim 0828 / Sampang Sertu. Sumaju, melaksanakan kegiatan pengawasan dan pengecekan pupuk bersubsidi, di gudang tempat pengecer / distributor Desa Margantomo Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang.

Kegiatan ini dilakukan, dalam kerangka mendata, mengecek dan sekaligus untuk pengawasan apakah cocok pupuk untuk para petani di wilayah Kecamatan Jrengim khususnya Desa Margantoko tercukupi atau belum, ” alhamdulillah di wilayah kami, para petani tidak ada yang meluap adanya kekurangan dan kelangkaan pupuk, ” demikian Danramil Jrengin Kapten Arm Gunawan

Ditegaskan, jika selalu berkoordinasi serta bersama-sama dengan PPL Kecamatan Jrengin selalu mengadakan kegiatan-kegiatan baik pendampingan kepada para kelompok tani dalam penyiapan lahan, penyiapan biji, panen dan panen serta pengawasan, yang bersubsidi yang ada di pusat kecamatan Jrengik dengan harapan agar pupuk bersubsidi dari pemerintah saat ini tidak disalahgunakan dan dapat sampai dengan tepat ditangan para petani, karena saat ini pemerintah memiliki program swasembada pangan sangat dibutuhkan dalam mendukung program tersebut.

Terpisah Kades Margantomk menjelaskan, ” kami merasa terbantu dengan ke proaktifan Babinsa Sertu. Sumaji yang selalu hadir di tengah-tengah warga kami”. Katanta.

Dia juga menambahkan, ” Terimakasih Kapten Arm Gunawa Danramil Jrengik atas kepedulian ini. Berharap kerjasama yang baik ini boleh sampai pupus kedepan harus bisa lebih baik lagi, ” Pungkasnya

Penulis : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini