Sosok Pemimpin Muda Yang Merakyat, Ra Latif Idola Bangkalan

0
1840

BANGKALAN, SIGAP88NEWS || Pemuda dan Santri yang multi Telenta, Didapatkan dari sosok KH. R. Abdul Latif Amin Imron, usia yang sangat muda, namun banyak pengalaman dan bakat itu, dia memiliki keinginan merubah Bangkalan yang lebih baik utamanya pemberantasan kemiskinan melalui peningkatan UMKM.

Dia optimis dengan meningkatkan UMKM Masyarakat Bangkalan dapat tersentuh mulai dari Modal Awal hingga Finisingnya, dalam artian menurutnya hasil para petani maupun karya loka Bangkalan dapat di ambil pemerintah, lalu Pemerintah berkewajiban memperkenalkan hasil – hasil produk Bangkalan.

” Insyallah dengan peningkatan UMKM di seluruh Desa se Kabupaten Bangkalan, akan mengurangi kemiskinan, hasil Bumi yang dikelola oleh Warga harus ada peranan pemerintah sehingga Prodaknya dapat diketahui oleh Nasioanal bahkan Internasional “. Katanya.

Ra Latif (Sapaan Akrabnya) yang maju dalam Bursa Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dengan Drs. H. M. Mohni, MM, punya tekat yang sangat kuat, tidak hanya di taraf peningkatan UMKM dan Infrastruktur namun Bapaslon ini juga memperhatikan para nasib Guru baik yang Formal dan Informal.

Melihat fenoma Guru di Kabupaten Bangkalan Bersama Ra. Latif dan Mohni (SALAM), ini akan lebih memperhatikan kesejahteraannya, menurutnya, Guru merupakan kekokohan dalam membentuk kader, maka perlu para Guru disentuh oleh pemerintah lebih-lebih guru yang ada di Madrasah Diniyah dalam Pondok Pesantren dan tidak ketinggalan para Guru Ngaji di kampung – kampung.

” Kami bersama Calon Wakil Bupati Bangkalan, sangat prihatin melihat nasip Guru Diniyah dan Guru Ngaji di Kampung, maka sangat perlu kita berikan sentuhan agar merekapun bisa lebih optimal menumbuhkan benih Kader yang mampu bersaing dikancah Nasional. ” Jelasnya.

Pantauan media SIGAP88NEWS, Ra Latif merupakan pemuda yang memiliki kepemimpinan yang bagus, cara bicarapun sangat santun tidak lepas dia merupakan sosok Ulama Muda yang bersahaja.

Penulis : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini