Kapolres Sampang : Wartawan Harus Ikut Bagian Mensukseskan Kamtibmas

0
440

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Sudah dua pekan menjadi orang nomor satu di Polres Sampang, AKBP. Budi Wardiman, SH, SIK melakukan Coffee Morning bersama wartawan se Kabupaten Sampang guna silaturrahmi dan mejalin kemitraan.

Wartawan Kabupaten Sampang sudah mulai kumpul jam 08.00 WIB, tepat di halaman depan Mapolres Sampang, mereka disambut hangat oleh Kapolres Sampang dan para perwira Polres Sampang.

Budi Wardiman meminta, agar wartawan aktif dalam memberikan informasi gangguan Kamtibmas, agar dia dan anggotanya segera melakukan tindakan.

” Kami meminta wartawan bisa memberikan informasi gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Sampang, agar kami segera melakukan tindakan, sekecil apapun itu, tanpa bantuan dari semua rekan-rekan kami tidak bisa “. Terang Kapolres Sampang.

Dia berharap kemitraan yang baik dengan insan pers, sehingga program Polres tersebut bisa didengar dengan masyarakat Kabupaten Sampang, dengan acara tersebut merupakan bagian dari program kerja Polres, dia juga meminta agar kritik saran untuk membangun Kabupaten Sampang ke arah yang lebih baik lagi.

Rep : Tamyiz
Red : Bang Ucup

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini