Rumah Tangga Sasaran Desa Sambirejo Mendapatkan Kartu Kesejahteraan Sosial

0
554

BANYUWANGI, SIGAP88NEWS || Bantuan dari pemerintah pusat yang ditujukan kepada Program Keluarga Harapan (PKH) dan Kartu Kesejahteraan Sosial (KKS) yang dilaksanakan di Desa Sambirejo, Kecamatan Bangorejo.

Kecamatan Bangorejo yang terdiri dari 7 Desa Penerima Program Keluarga Harapan dan Kartu Kesejahteraan Sosial bagi rumah tangga sasran pada hari jum’at yang difokuskan ke Desa Ringintelu dan Desa Sambirejo, penerima yang ada di Desa Sambirejo, Kecamatan Bangorejo pada hari jum’at (2/2/2018) sebanyak 769 KK.

Pembagian kartu kesejahteraan sosial dan program keluarga harapan yaitu untuk menambah kuota baru sebanyak 700 Rumah Tangga Sasaran. “Pembagian pagi ini adalah untuk menambah kuota baru sebanyak 700 Rumah Tangga Sasaran dari total 1.900 RTS se Kecamatan Bangorejo”papar Kades Hadi disela – sela pembagian program bantuan Pemerintah.

Dalam Pembagian KKS dilaksanakan oleh Bank BTN Cabang Banyuwangi dibantu Tim Pendamping Petugas PKH masing-masing desa se Kecamatan Bangorejo dan bertempat di Balai Desa Sambirejo.

“Mudah – mudahan dalam pembagian kali ini Semoga berjalan aman, lancar dan sukses serta bermanfaat bagi para  penerima bantuan tersebut”,tambahnya. (Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini