Kapolsek Simokerto Melaksanakan Operasi Cipta Kondisi di Jalan Gembong

0
383

SURABAYA, SIGAP88News. Com – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Simokerto Surabaya, menggelar operasi cipta kondisi (Cipkon).

Operasi cipta kondisi digelar di Jalan Gembong Surabaya, Sabtu, 10 Februari 2018 pukul 23.00 Wib sampai dengan pukul 00.00 Wib. Pada malam hari.

Dengan kekuatan personil sebanyak 20 orang, operasi dipimpin lansung oleh Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih S. H, MH, didampingi Kanit Binmas, dan piket fungksi. Anggota yang dilibatkan melakukan pemeriksan terhadap orang, kendaraan dan barang bawaan.

“Kapolsek Simokerto Masdawati, mengatakan bahwa Operasi cipta kondisi yang digelar kali ini dengan sasaran kendaraan bermotor roda dua dan roda empat Operasi ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, khususnya Curas, Curat, Curanmor Narkoba, dan kejahatan lainnya,” Ujar Masdawati Saragih.

Hasil dari operasi cipta kondisi ini sendiri antara lain pemeriksaan roda dua sebanyak 142 unit, pemeriksaan pada roda empat sebanyak 18 unit.

Sementara untuk penindakan, petugas memberikan tilang terhadap 26 pelanggar. Yakni tilang STNK sebanyak 20 lembar, tilang SIM sebanyak 6 lembar.

“Dengan melalui kegiatan operasi cipta kondisi (Cipkon) yang dilakukan pada malam ini diharapkan guna terciptanya situasi Kamtibmas kondusif dan terkendali,” Kata Orang nomer satu di mapolsek Simokerto. ( Sabairi )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini