Cangkrukan Tiga Pilar Plus Mulyorejo, Tampung Aspirasi Warga

0
128

Kota Surabaya, Sigap88news.com – Cangkrukan tiga pilar Mulyorejo kembali dilaksanakan, kali ini berlangsung di Kelurahan Kejawan Putih Tambak ini berlokasi di balai RW III perumahan Pakuwon City.

Gelaran cangkrukan ini dihadiri oleh Danramil, Camat, Kanit Binmas, Kasi Transtib, Lurah, Babinsa, Babinkamtibmas dan Ketua RW sekelurahan Kejawan Putih Tambak.

Pokok bahasan yang disampaikan oleh Camat berkaitan dengan bidang pemerintahan Kanit Binmas penekanan masalah keamanan. Sedang. Komandan Koramil Sukolilo menyampaikan ancaman wilayah saat ini dengan datangnya musim hujan yaitu banjir, ancaman narkoba dan berita-berita hoaks.

Adapun keluhan yang disampaikan oleh warga adalah masalah kemacetan setiap hari yang mengakibatkan seringnya terjadi kecelakaan membuat warga resah .

Danramil Sukolilo mengungkapan dengan kegiatan Cangkrukan ini kita pecahkan permasalahan secara bersama sehingga warga merasa aman dan nyaman.

“Cangkrukan ini adalah forum yang tepat sebagai wadah bagi aparat keamanan untuk menghimpun masukan dan keluhan yang berasal dari masyarakat,” kata Danramil 0831/04 Sukolilo Mayor Inf Supriyo Triwahono. (Eriek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here