Kakek Bau Tanah Cabuli Pelajar

0
508

Padangsidimpuan, sigap88news.com ||

AS(70)ditangkap Satreskrim Polres Padangsidimpuan,pasalnya kakek berusia 70 tahun ini dilaporkan,diduga telah mencabuli seorang siswi SMA 18 tahun.AS diamankan oleh petugas di dekat warung kopi sekitar kediamannya di Jalan Mangaraja Maradat Kelurahan Ujung Padang Kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan AKP Abdi Abdullah mengatakan, pencabulan yang dilakukan AS terjadi pada,Senin(03/12/2018)sekira pukul 05.30 Wib.

Menurut AKP Abdi Abdullah dari keterangan dari korban,si korban di nodai bukan pada saat ini saja,sudah berjalan hampir 5 tahun, ketika korban masih duduk kelas 1 SMP.

“Terkuaknya perbuatan kakek ini,saat itu si korban hendak ke warung untuk membeli jajanan di kedai dekat rumah pelaku.Pada saat itulah,pelaku memanggilnya dan mengajaknya kembali berbuat mesum di dalam,karena pada saat itu keadaan sedang sepi.Pelaku pun mencabuli korban dan korban pun diancam untuk tidak menceritakan hal itu pada siapapun.Kasus itu terungkap karena ketika korban mengeluh sakit saat buang air kecil. “jelas AKP Abdi Abdullah,Sabtu(08/12/2018).

Dari hasil visum dokter korban mengalami adanya pencabulan.Kasus pencabulan ini masih didalami Polisi apakah ada korban lainnya yang dicabuli pelaku.

“Kami masih mencari keterangan dari saksi-saksi dan pelaku,untuk mencari diduga kemungkinan ada korban lainnya,”katanya.(Idham Halid Siregar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here