Kedatangan Sandiaga Uno Membawa Berkah Bagi Para Pedagang Di Tugu Salak Kota Padangsidimpuan

0
346

Padangsidimpuan, sigap88news.com ||

Usai melakukan safari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Tabligh Akbar di Mesjid Al Abror Kota Padangsidimpuan serta sholat Maghrib berjamaah,
Cawapres nomor urut 02 ini,sambangi masyarakat Kota Padangsidimpuan di Tugu Salak Kota Padangsidimpuan untuk dialog entrepreneurship(Kewirausahan)
dengan masyarakat,Senin(10/12/2018).

Di Tugu Salak ini,masyarakat tumpah ruah memenuhi area ikon Kota Padangsidimpuan tersebut.Sebelum melakukan dialog,Sandiaga Uno bersama rombongan dan masyarakat yang ada di Tugu Salak itu makan bersama.Makanan yang disajikan kepada masyarakat
tersebut,adalah makanan dari pedagang yang ada di seputaran Tugu itu.Terlihat Sandiaga Uno sangat menikmati makanan khas Tabagsel

Bagi para pedagang,kedatangan Sandiaga Uno membawa berkah bagi mereka.Bagaimana tidak makanan yang biasa mereka jual,diborong oleh Panitia sebelumnya untuk kunjungan Sandiaga Uno ini.Salah satu pedagang Pardamean Nasution mengaku sangat senang atas kunjungan Sandiaga Uno bersama rombongan.

“Bagi kami,acara dialog bersama Sandiaga Uno yang dibuat di Tugu Salak ini sangat memuaskan bagi para pedagang.Suatu berkah bagi kami dan kebanggaan bagi kami para pedagang. Dimana seorang tokoh nasional dan juga Cawapres datang kesini.”tuturnya kepada wartawan.

Sandiaga Uno dihadapan masyarakat mengatakan,bahwa pasangang nomor urut 02 sangat memperhatikan kewirausahan dan mendukung masyarakat untuk menjadi wirausahaan yang sukses.

“Dengan semangat juang emak-emak, para milenial, dan barisan bapak,insya Allah 2019 kita buka usaha,naik ekonomi, harga karet naik, biaya listrik murah,” tutur Sandi yang dijawab ‘Aamiin’ oleh seluruh pengunjung.

Untuk mewujudkan janji tersebut, Sandiaga Uno berharap kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan doa dan dukungannya agar pada Pilpres 2019 nanti pasangan nomor urut 02 menang.

“Siap memenangkan Prabowo-Sandi”tegas Sandi.”Siap”jawab masyarakat.

Ketua Panitia Mochamad Halid Rahman menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan yang telah ikut berpartisipasi,serta meramaikan safari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Tabligh Akbar di Mesjid Al Abror Kota Padangsidimpuan bersama Sandiaga Uno.

Mochamad Halid Rahman mengaku sangat terharu atas sambutan yang begitu antusias oleh masyarakat Kota Padangsidimpuan kepada Sandiaga Uno.

“Masya Allah,sambutan masyarakat begitu antusias.Saya sendiri sempat tercengang melihat masyarakat tumpah ruah,baik disaat Sandiaga Uno di Sakumpal Bonang,Mesjid Al Abror dan Tugu Salak ini.Mudah-mudahan kedatangan Sandiaga Uno bukan kali ini saja.Mudah-mudahan jika Sandiaga Uno datang ke Kota Padangsidimpuan lagi,sudah menyandang jabatan baru yaitu sebagai Wakil Presiden RI ke 13 tahun 2019 nanti.Amin ya Robbal Alamin”ucap Mochamad Halid Rahman.

Setelah dialog entrepreneurship dengan masyarakat.Sandiaga Uno bersama rombongan,mereka bertolak ke Padang Lawas Utara untuk menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Tabligh Akbar.(Idham Halid Siregar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here