Babinsa Bersama Pilar Penting Sukaragam Menghadiri Seminar Parenting Di Yayasan Assabikun

0
152

Bekasi,Sigap88news.com

Keaktifan Babinsa dalam setiap kegiatan masyarakat adalah suatu tugas bagi anggota personil teritorial,dengan aktivnya di setiap kegiatan seorang Babinsa dapat mengetahui permasalahan ataupun kegiatan yang ada di Desa binaannya.

Pada Hari Sabtu (15/12/2018),Pelda Karta Kusuma (Babinsa Sukaragam) dari Koramil 12/Serang Baru beserta para pilar penting Desa Sukaragam menghadiri acara seminar parenting yang diadakan di Yayasan Assabikun,Desa Sukaragam,Kecamatan Serang Baru,Kabupaten Bekasi,Jawa Barat.

Acara seminar turut di hadiri oleh H.Enden Saenudin (Kades Sukaragam),Kepala KUA Serang Baru,Aiptu Paiman (Kanit Bimas Polsek Serang Baru),Bripka H.Ma’ruf (Bhabinkamtibmas Sukaragam),Ketua RT/RW,Kadus,para Kiyai,para Ulama,Toma,Toga,Karang Taruna Desa Sukaragam dan tidak ketinggalan pula para Siswa/i dari Yayasan Assabikun yang ikut menghadiri acara seminar tersebut.

Seminar parenting yang bertemakan ‘Cinta Yang Terhubung Hingga Ke Langit’ itu turut dihadiri pula oleh para masyarakat yang berada di sekitar Yayasan Assabikun.

Didalam acara seminar itupun turut diisi pula tausyiah keagamaan oleh Ustadz Fitrah Ilhami dari Surabaya.

Acara seperti ini merupakan momen bagi para orang tua maupun anak-anak untuk belajar mengartikan sebuah cinta,terutama cinta terhadap Negara,Bangsa dan Agama.

Dengan di adakannya seminar seperti ini,jelas akan mendapatkan banyak ilmu pengetahuan yang baru bagi seluruh warga sekitar khususnya bagi para hadirin yang telah ikut serta meramaikan acara seminar tersebut.

Kegiatan seperti ini jelas dapat memberikan nilai yang positif khususnya bagi para anak-anak,karena anak merupakan aset yang paling berharga bagi orang tua.

Kegiatan seminar parenting yang di mulai dari Pkl 08:30 Wib s/d selesai ini berjalan aman,damai dan kondusif.

(Tyas budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here