Fai Siregar Resmi Dilantik Siap Bawa PAC IPK Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Sebagai Kader Intelektual

0
300

Padangsidimpuan, sigap88news.com ||

Dengan gagahnya Fai Siregar SH menerima bendera pataka Ikatan Pemuda Karya(IPK) dari Ketua DPD IPK Kota Padangsidimpuan Arip Lubis di Gedung Adam Malik, Jalan Serma Liam Kosong, Kota Padangsidimpuan, Sabtu(9/2/2019).

“Apakah anda bersama pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK Kecamatan Padangsidimpuan Selatan. Siap mengibarkan bendera IPK di seluruh Padangsidimpuan Selatan”tegas Arip Lubis.”Siaaap”sambut Fai Siregar dengan tegas.

Ini pertama kalinya DPD IPK Kota Padangsidimpuan melantik PAC Kecamatan. Dalam waktu dekat seluruh PAC Kecamatan akan segera dilantik.

Pelantikan ini dilaksanakan sesuai SK.007/A/Sek/DPD-IPK/PSP/I/2019 yang di keluarkan oleh DPD IPK Kota Padangsidimpuan dan ditanda tangani langsung Ketua DPD IPK Kota Padangsidimpuan Arip Lubis. Dimana sebagai Ketua Fai Siregar, Sekretaris
Samuel Roy Manalu dan Rico Situmorang sebagai Bendahara. Untuk masa bhakti 2019-2024.

Walikota Padangsidimpuan dalam kata sambutannya yang diwakilkan oleh Camat Padangsidimpuan Selatan Sallim Siagian, dengan berdirinya PAC IPK Kecamatan Padangsidimpuan Selatan diharapkan kehadirannya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Kecamatan tersebut. Ia juga menekankan kepada seluruh pengurus agar menjauhi sifat premanisme dan narkoba.

“Saya harapkan hadirnya PAC IPK Kecamatan Padangsidimpuan Selatan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Tunjukkan karya nyata kalian, jauhi sifat premanisme dan jangan terlibat dengan namanya narkoba”tegasnya.

Dalam kata arahannya, Ketua DPD IPK Kota Padangsidimpuan Arip Lubis yang diwakili Sekretarisnya Pangidoan Harahap mengharapkan kepada pengurus yang baru dilantik agar secepat mungkin melengkapi struktur kepengurusan sampai ke arus bawah, sekaligus pengembangan visi – misi organisasi.

“Untuk bersama – sama mengembangkan serta memajukan organisasi yang kita cintai ini mari jaga kekompakan selalu. Dan mari kita bersinergi dan mendukung sepenuhnya program-program kerja Pemko Padangsidimpuan”katanya.

Dalam kata sambutannya Ketua PAC IPK Kecamatan Padangsidimpun Selatan Fai Siregar mengatakan, gerakan yang dibangun PAC IPK Kecamatan Padangsidimpuan Selatan adalah gerakan yang bertujuan membangun paradikma baru didalam tubuh organisasi.

” Mari kita bangun solidaritas yang tinggi di tubuh organisasi yang kita cintai ini. Yang mana inilah salah satu ciri IPK, ciri IPK yang dimaksud yakni harus tunduk dan patuh pada pimpinan dan hormat pada senior, karena organisasi kita ini bukanlah organisasi premanisme dan organisasi yang arogan. Tapi organisasi yang membangun kedernya menjadi orang-orang yang intelektual dan berguna bagi masyarakat. Mari kita kedepankan pada karya dan kekaryaan. Bukan karya kata. Akan tetapi karya nyata”tuturnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wali Kota Padangsidimpuan yang mewakili,
Koramil 02/Kota Padangsidimpuan yang mewakili, pengurus DPD IPK Kota Padangsidimpuan dan perwakilan pengurus DPD IPK se-Tabagsel, partai dan ormas(Idham Halid Siregar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here