H. Idi : Kades AW Harus Bisa Menciptakan Inovasi di Desa

0
144

Sampang, sigap88news.com || Hasil Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (Pilkades AW), di 3 (Tiga) Desa, yakni Batorasang Kecamatan Tambelangan, Krampon Kecamatan Torjun dan Gunung Maddah Kecamatan Kota Sampang, telah dilantik dan diambil sumpah/ Janji yang dipimpin langsung Oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

Ketiga Kades AW Tersebut Samsudin Desa Batorasang Kecamatan Tambelangan, H. Hasan Desa Krampon Kecamatan Torjun dan Moh. Saleh Desa Gunung Maddah Kecamatan Kota Sampang, kesemuanya berjalan dengan aman dan lancar saat acara Pelantikan.

Dalam sambutannya H. Idi (Sapaan Akrabnya), mengatakan, para Kades AW, mampu memberi Inovasi untuk Desa, agar Desa bisa maju dan lebih berkembang, pada akhirnya bisa tercipta Visi Misi Sampang yaitu Sampang Hebat Bermartabat.

“ Saya berharap, Para Kades AW yang sudah dilantik ini, mampu memberi Inovasi di Desanya agar Desanya nanti maju dan berkembang, serta tercapai lah Sampang Hebat Bermartabat ini “. Terangnya.

Dia juga meminta, agar Kades AW merangkul semua elemen Masyarakat, tidak ada lagi musuh atau lawan Politik, tetapi bersama – sama memajukan Desa, dia pun menjelaskan, bahwa Kabupaten Sampang sudah keluar dari Kabupaten Tertinggal, dan saat ini sudah masuk zona Kabupaten Berkembang.

“ Perlu diketahui, Kabupaten Sampang ini sudah keluar dari zona Kabupaten Tertinggal, dan masuk ke Zona Kabupaten berkembang, maka saya berharap kepada seluruh Kades AW yang sudah dilantik ini bisa merangkul semua elemen Masyarakat, tidak ada lagi lawan tetap bersama – sama membangun dan mensejahterakan Masyarakat “. Pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, acara dihadiri Oleh Wakil Bupati (Wabup) Sampang H. Abdullah Hidayat, Seluruh Forkopimda Sampang, Ketua Pengadilan Sampang, Ketua Pengadilan Agama Sampang, Ketua Penggerak PKK Sampang, dan Forkopimcam di tiga Kecamatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here