Kasat Lantas Polres Sampang Menjadi Irup di SMAN 2 Sampang, Ini Pesannya

0
100

Sampang, sigap88news.com || Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Kepolisian Resort (Polres) Sampang, AKP. Anita Kurdi, SH., SIK, menjadi Inspektur Upacara (Irup) di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Sampang. Senin (19/08).

Seluruh Guru, Staf dan Siswa – siswi SMAN 2 Sampang, mengikuti Upacara bendera dengan hikmat, aman dan lancar, Kasat Lantas juga membacakan amanah Karo SDM Polda Jatim.

Setelah upacara Usai, para Siswa – siswi tersebut, diberi materi oleh Kasat Lantas Polres Sampang, yang isinya agar semuanya mematuhi lalu lintas yang baik, dengan harapan, agar selalu selamat dalam bepergian.

“ Setelah lakukan Upacara, para siswa – siswi SMAN 2 Sampang, kami berikan materi tentang keselamatan berlalu lintas, agar para milenial ini bisa menjadi Kader berlalu lintas, dan bisa mematuhi lalu lintas “. Terangnya.

Disamping itu juga, Polwan yang berparas cantik ini, mengingatkan bahayanya melakukan balap liar, maka dari itu dia mengingatkan, agar jangan melakukan balap liar tersebut, alasanya sangat berbahaya bagi keselamatan.

“ Kami ingatkan juga, agar tidak melakukan balap liar, apalagi di malam hari, itu sangat berbahaya, maka kami terus memupuk kepada mereka agar tertanam tentang keselamatan “. Katanya.

Anita (Sapaan Akrab Kasat Lantas) menambahkan juga, para siswa – siswi ini diberi Pendidikan Bahaya penyalahgunaan Narkoba, agar mereka memiliki prestasi dan cita – cita yang baik, dengan bersama memerangi Narkoba.

“ Agar mereka memiliki prestasi dan bisa meraih cita – cita, maka harus perangi narkoba, jangan sampai terjerumus, maka akan menyesal seumur hidup, raih semuanya dengan perangi dan jauhi Narkoba “. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here