Rayakan HUT Polwan Ke – 71, Polwan Sampang Sapa Warga

0
101

Sampang, sigap88news.com || Dalam rangka mewujudkan Polisi yang Profesional, Modern, dan Terpercaya (Promoter), maka tak asing lagi dengan kehadiran Polisi Wanita (Polwan), untuk itu Polwan Kepolisian Resort (Polres) Sampang, punya cara dalam memperingati HUT Polwan Ke – 71. Senin (19/08).

Polwan Sampang ini yang Komandani Oleh Kasat Lantas Polres Sampang AKP. Anita Kurdi, SH., SIK, merayakannya dengan menyapa warga, tepatnya di Jalan Trunojoyo Sampang Monument, membagikan bunga kepada pengguna jalan, dan sekali menjabat tangan serta menyapa, penuh dengan senyuman.

Para Polwan Sampang ini pula, sekali bercengkrama kepada pengguna dengan penuh canda tawa terlihatnya, tak lupa ada pula warga memberikan selamat Kepada Polwan dan selfie, para Polwan pun memberikan himbauan agar selalu taat berlalu lintas.

Anita (Sapaan Akrab Kasat Lantas) menjelaskan, di usia Polwan Indonesia yang ke – 71, harus bisa memberikan pelayanan yang prima kepada Warga Sampang, Khususnya di pelayanan Hukum Polres Sampang, dan harus mampu mewujudkan Polisi yang Promoter.

“ Di usia yang sudah tak muda lagi, kehadiran Polwan, maka harus bisa memberikan pelayanan yang prima dan mewujudkan Polisi yang Promoter “. Ungkapnya.

Polwan yang berparas cantik ini menambahkan, dia sengaja melakukan giat menyapa warga, menurutnya, agar masyarakat Sampang tau bahwa Polwan Polres Sampang ada dan siap menjalankan tugas serta mampu menciptakan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Sampang.

“ Agar Masyarakat Sampang tau, bahwa Polwan Polres Sampang siap mengabdi kepada negeri, dan bisa menciptakan Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Sampang “. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here