HUT Polwan Ke – 71, Polwan Sampang Lakukan Giat Anjang dan Berbagi

0
118

Sampang, sigap88news.com || Para Polisi Wanita (Polwan) Polres Sampang, tak sia – siakan HUT Polwan Ke – 71 dengan Anjang ke Warakawuri, dan Berbagi kepada anak disabilitas, sebagai wujud Syukur serta meringankan beban para Warakawuri dan Anak Disabilitas di Sampang.

Para Polwan Cantik ini, langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Sampang AKP. Anita Kurdi, SH,. SIK, dalam melaksanakan giat tersebut, penuh haru, sekilas para Polwan ini ada yang menetes air mata suatu tanda kepedulian yang tinggi, para Warakawuri dan Anak Disabilitas sangat senang dengan kegiatan tersebut.

Anita (Kasat Lantas Polres Sampang) menjelaskan, dihari yang penuh sejarah, yakni di Hari Kemerdekaan RI ke – 74 dan HUT Polwan Ke – 71, dia bersama Polwan lainnya melakukan Anjangsana di kediaman Warakawuri dan Berbagi dengan Anak Disabilitas, dengan harapan doa dan meringankan bebannya.

“ Agar mendapatkan keberkahan di hari Polwan Ke – 71, maka kami lakukan anjangsana dan berbagi, dengan berharap Doa agar Polwan di Indonesia mampu menjalankan tugas dengan baik, serta mampu mewujudkan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Sampang “. Katanya.

Dia juga menambahkan, dengan melihat dan mendengar curahan hati para Warakawuri dan Anak Disabilitas, menurutnya, sangat terinspirasi agar bisa berbuat lebih baik lagi, guna memberikan pelayanan yang benar – benar prima.

“ Kami sangat tersentuh, dan membuat motivasi kami agar, bisa bekerja dengan pelayanan yang prima, guna terciptanya suasana kondusif di seluruh wilayah Hukum Polres Sampang “. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here