Seorang Nenek di Desa Tlambah Karang Penang, Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

0
380
Saat Anggota Polisi Menunjukkan Tali yang digunakan Gantung Diri

Sampang, sigap88news.com || Seorang Nenek bernama Marsari (60) Tahun, asal Dusun Sobari Desa Tlambah Kecamatan Karang Penang Sampang, memilih mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri (Gantung Diri), di Dalam Rumahnya. Jumat (23/08).

Kejadian tersebut, pada Hari Kamis (22/08) Jam 18.00 WIB, terlihat Oleh Kakaknya yang merupakan Saksi, si Nenek ini sedang gelap, akhirnya, si Kakak Noriman (65) Tahun, yang rumahnya hanya 20 Meter, mencoba mencari adiknya tersebut, namun setelah berputar di sekeliling Rumah, dan mencoba memanggilnya tak menjawab.

Noriman ini langsung masuk kedalam Rumah Korban, namun saat masuk si Adik kandungnya ini sudah tak bernyawa dengan melihat menggantung diri, setelah itu, Noriman memanggil para tetangga dan Kepala Dusun (Kadus) Sobari Rusdi, dan Kadus tersebut memberikan Informasi kepada Kepala Desa (Kades) Tlambah Khotib.

Kades Tlambah, menghubungi Polsek Karang Penang, untuk dilakukan Identifikasi, dalam waktu yang tidak lama, para petugas keamanan ini langsung ke lokasi, dan melakukan identifikasi serta melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sampang.

Wakapolres Sampang Kompol. Suhartono, S.Ag, melalui Kasubbag Humas Polres Sampang Aipda. Yoyok, membenarkan kejadian tersebut, dan petugas Polres Sampang juga melakukan identifikasi.

“ Iya mas, kemarin sore kejadiannya, Anggota Polres Sampang juga membantu Anggota Polsek Karang Penang kok, dalam identifikasi “. Ungkapanya.

Saat disinggung Motif bunuh diri tersebut, Yoyok (Sapaan Akrabnya) mengatakan, masih mendalami dan memeriksa beberapa saksi, namun sementara ini masih berstatus Murni Bunuh Diri.

“ Semua masih dimintai keterangannya, sementara ini kami masih menyimpulkan Murni Bunuh Diri “. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here