Sisir Kamar Kos di Sukolilo, Petugas Gabungan Data Warga Nonpermanen

0
58

Surabaya, Sigap88news.com – Jajaran aparat gabungan dari tiga pilar Kecamatan Sukolilo, Surabaya terus berupaya maksimal menjaga ketertiban administrasi kependudukan (tibadminduk) bagi warga pendatang yang tinggal di wilayah yurisdiksinya.

Kali ini kegiatan razia yustisi kependudukan tersebut dilakukan di wilayah RT 04 RW 05 Kelurahan Nginden Jangkungan, Sukolilo, pada Jumat (30/8/2019) siang.

Gelaran yang melibatkan personel Satpol PP, staf kecamatan dan staf kelurahan dibantu prajurit TNI-Polri itu menyasar sejumlah kamar kos serta rumah kontrakan di perkampungan padat penduduk tersebut.

“Iya razia yustisi ini kami menyasar pemukiman padat penduduk khsusunya lagi kamar kos dan kontrakan,” kata Serda Muandri, Babinsa Kelurahan Nginden Jangkungan salah satu petugas gabungan yang terlibat dalam yustisi.

Anggota Koramil 0831/04 Sukolilo ini mengimbuhkan, kehadiran aparat keamanan dalam pelaksanaan yustisi ini hanya sebatas dukungan personel dengan harapan razia ini dapat berjalan dengan lancar.

“Kami hadir untuk backup pengamanan saja agar pelaksanaan razia ini berjalan tertib dan lancar,” pungkas anak buah Mayor Inf Supriyo Triwahono tersebut. (Erk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here