Duta Lalu Lintas Polres Sampang Gelar Sosialisasi Kepada Warga Pengguna Jalan

0
89

Sampang, sigap88news.com || Duta Lalu Lintas Kepolisian Resort (Polres) Sampang, Rendra dan Kawan – kawan, telah melakukan Sosialisasi kepada Warga, dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2019, agar tidak melanggar berlalu lintas dan hindari 8 Poin Pelanggaran, agar terhindar dari penilangan Petugas Operasi Patuh Semeru.

Berikut 8 Point tersebut, pengendara dibawah Umur, Pengendara Roda Dua tidak menggunakan Helm standar SNI, pengendara Roda Empat atau lebih tidak menggunakan Sabuk Keamanan, Berkendara melebihi batas kecepatan, Berkendara dalam pengaruh Alkohol, menggunakan HP Saat Berkendara, melawan arus dan kendaraan menggunakan Rotator.

Pantauan media sigap88news.com, acara berlangsung dengan aman dan lancar, semua warga yang melintas berikan selebaran edaran, terlihat saling senyum serta ada juga warga yang ingin berfoto bersama.

Menurut, Kasat Lantas Polres Sampang, AKP. Anita Kurdi, SH., SIK, sosialisasi yang dilakukan oleh Duta Lalu Lintas Polres Sampang, tak hanya langsung menyapa warga, namun juga dilakukan di Media Sosial (Medsos), Radio dan Media Massa.

“ Duta Lalu Lintas Polres Sampang, mulai dari Pra Hingga Operasi Patuh, terus dilakukanya, tak hanya dengan memberikan selebaran dan menyapa warga, juga dilakukan dengan Informasi Massa “. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here