Ucapan Selamat Atas Dilantiknya Bapak Suyono Sebagai Kades Ngulanan

0
105

Bojonegoro :Masyarakat Desa ngulanan  mengucapkan selamat kepada Bapak Suyono yang telah dilantik sebagai Kepala Desa Ngulanan periode 2019-2024 di pendopo Malowopati oleh Bupati Bojonegoro Ana Mu’awanah  pada hari Rabo 4/9/2019

Dengan telah dilantiknya Bapak Suyono  maka resmilah menjadi Kepala Desa Ngulanan  Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro Definnitif, tentu saja dalam menjalankan roda pemerintahan kedepan harus ditunjang oleh Perangkat Desa yang mumpuni, memiliki kemampuan dan kemauan untuk dapat bekerja dan bekerja sama dalam menjalankan amanah Pemerintah maupun masyarakat Desa Ngulanan Bojonegoro .

Mewakili Pemuda kami selalu siap mendukung Pemerintahan Desa jika suatu saat dibutuhkan dalam bentuk kegiatan apa pun demi kemajuan Desa kita bersama.

Saling komunikasi dan koordinasi antar masyarakat dan Desa, maupun Antar Kepala Desa dan Perangkatnya, mengutamakan musyawarah untuk mufakat, Insyaallah tidak ada persoalan yang tidak bisa kita selesaikan.

Sudah saatnya kita merajut kebersamaan dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan, Pilkades telah selesai sekarang kita adalah bagian dari masyarakat dengan ikatan keluarga besar Desa Ngulanan Kecamatan Dander .

Kritik dan saran yang sifatnya membagun selalu kita sampaikan, semoga Desa kita bisa maju dengan masyarakat yang rukun, damai, dan sejahtera .(yuk/3s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here