Komsos Babinsa Kalijudan, Bicarakan Seputar Keamanan di Malam Hari

0
49

Surabaya, Sigap88news.com – Koramil 0831/04 Sukolilo terus berkomitmen penuh menjaga wilayah teritorialnya agar benar-benar aman dan kondusif. Hal tersebut dibuktikan lewat masifnya gelaran patroli pemantauan wilayah yang rutin dilakukan tiap malam hari.

Adapun sasaran dari kegiatan ini antara lain, pemukiman masyarakat, objek vital hingga daerah rawan aksi kriminalitas tak luput dari pemantauan punggawa Koramil Sukolilo, sebagai upayanya menjaga kondusivitas di lingkungan masyarakat.

Ialah Serda Andik, Babinsa Kelurahan Kalijudan semisal, Kamis (5/9/2019) malam dia menggelar sambang wilayah yang dikemasnya dalam komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat di RW 02 RT 01.

Dalam komsosnya, Serda Andik memberikan imbauan dan pesan-pesan kepada warganya agar senantiasa waspada terhadap kondisi lingkungan sekitarnya utama saat malam hari.

“Kami berharap masyarakat disini tetap waspada terhadap kondisi lingkungannya saat malam hari,” imbau Serda Andik.

Andik juga menambahkan, agar masyarakat tetap meningkatkan koordinasi dengan aparat keamanan dalam kondisi apapun supaya situasi keamanan dapat termonitor dengan baik.

“Kemudian tingkatkan koordinasi dengan kami agar kami bisa monitor wilayah ini,” pungkasnya.

Untuk diketahui bersama, jajaran Babinsa Koramil 0831/04 Sukolilo terus menggaungkan patroli mobile setiap malam di berbagai dalam cakupan wilayah binaannya. (Erk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here