Mengenal Sosok Seorang Nur Na’imah Satu Satunya Perempuan Calon Kepala Desa Sraten 

0
115

Banyuwangi – sigap88news.com, Nur Na’imah perempuan yang lahir di Dusun Sukodadi Desa Sraten 38 tahun silam adalah anak dari Almarhum Pak Rubangi dan Almarhum Ibu Siswati, Nur Na’imah di besarkan dari keluarga yang sederhana, putri tunggal Almarhum Ibu Siswati tersebut dari kecil terbiasa dengan hidup sederhana.

Sosok Nur Na’imah, di daerahnya terkenal perempuan gigih, peduli terhadap sesama dan sosialnya sangat tinggi,ibu dua anak tersebut tidak hanya peduli terhadap sesama akan tetapi juga aktif dalam organisasi seperti kegiatan keagamaan, Fatayat Muslimat.

“Masyarakat Desa Sraten Sangat menggandrungi sosok Nur Na’imah, hingga akhirnya mendorong Nur Na’imah  untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Sraten, masyarakat sangat berharap kepada sosok Nur Na’imah, bisa membawa perubahan Desa Sraten menjadi lebih baik dan menyejahterakan masyarakat.

Pribadi yang santun dan bersahaja menjadi karakter Nur Na’imah, di yakini oleh masyarakat bisa memimpin Desa Sraten kedepannya, warga pun sangat akrab dengan sosok Nur Na’imah, yang murah senyum dan humoris itu.

Terlihat kepedulian seorang Nur Na’imah, terhadap masyarakat yang kurang mampu sering memberikan sebagian rezeqinya, dan itu memang menjadi rutinitas Nur Na’imah, setiap satu minggu sekali, masyarakat Desa Sraten sangat berharap sosok Nur Na’imah yang asli Putri Dusun Sukodadi bisa memimpin Desa tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here