Danrem 084/BJ Berikan Motivasi Kepada Babinsa Jajaran Kodim 0828 Sekaligus Resmikan Pembangunan Musholla

0
64

Sampang, sigap88news.com || Komandan Resort Militer (Danrem) 084/Bhaskara Jaya (BJ), Kolonel (Inf). Sudaryanto, SE, tiba di Makodim 0828/Sampang dalam rangka silaturahmi dan memberikan motivasi kepada para Babinsa di Jajaran Kodim 0828/Sampang.

Selain itu orang nomor wahid di Bhaskara Jaya (BJ), juga meresmikan dan meletakkan batu pertama di pembangunan Musholla Kodim 0828/Sampang, disambut baik oleh Dandim 0828/Sampang Letkol (Czi). Ary Syahrial, SE, seluruh Perwira Kodim 0828/Sampang, Para Danramil Jajaran dan seluruh anggota Kodim 0828/Sampang.

Danrem 084 menyampaikan, para Bintara Pembina Desa (Babinsa), harus bisa menjalankan Tugas dengan baik, dekat pada Masyarakat, selalu hadir dalam kegiatan kemasyarakatan, dan bisa menjalankan Tugas Tambahan selain Tugas Pokok.

“ Selain kami ingin bersilaturahmi di Sampang, kami juga berikan arahan kepada Para Babinsa, agar selalu ada di Masyarakat, dan mampu menjalankan Tugas dengan baik “. Terangnya.

Dia pun menambahkan, sangat apresiasi dengan pembangunan Musholla Kodim 0828/Sampang, itu menurutnya, sebagai ujud kesadaran dalam menanamkan nilai keagamaan sehingga bisa disiplin dalam menjalankan Tugas.

“ Saya sangat mengapresiasi kegiatan pembangunan Musholla di Kodim 0828/Sampang, itu berlambangkan bahwa tingkat Religius yang tinggi, sehingga akan memupuk nilai kesadaran bertugas dengan keikhlasan “. Ungkapnya.

Dalam pantauan media sigap88news.com, acara berlangsung dengan aman dan lancar, semua giat berjalan dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here