Satlantas Polres Sampang Selain Melakukan 227 Penilangan Juga Melakukan Teguran Sebanyak 35

0
76

Sampang, sigap88news.com || Masih dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2019, Gabungan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Sampang, telah melakukan operasi pada malam hari (10/09), di pintu gerbang pliyang Jalan Jaksa Agung Suprapto. Rabu (11/09).

Pada kesempatan itu, operasi kali ini dipimpin langsung Oleh Kasat Lantas Polres Sampang, AKP. Anita Kurdi, SH., SIK, sebanyak 227 pelanggaran lalu lintas dilakukan tindakan penilangan, dan sebanyak 35 dilakukan teguran yang agar bisa mematuhi aturan berlalu lintas yang baik.

“ Tadi malam kami telah melakukan Operasi Patuh Semeru 2019, Alhamdulillah berjalan lancar, sebanyak 227 Pelanggar Kami lakukan penilangan, dan sebanyak 35 kami lakukan Tuguran “. Terangnya.

Kasat Lantas yang berparas cantik ini pula, menjelaskan, agar bisa menciptakan Keamanan, Keselamatan Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas), maka harus menumbuhkan kesadaran bagi semua lapisan Masyarakat, maka dia, selain melakukan tindakan penilangan juga dilakukan teguran.

“ Satlantas Polres Sampang, harus bisa ciptakan Kamseltibcar Lantas, kepada semua Masyarakat, sehingga kesadaran bahwa keselamatan merupakan nomor satu, maka dari itu kami lakukan penindakan berupa penilangan dan juga teguran “. Ungkapnya.

Istri dari AKBP. Miko Indrayana ini, menghimbau agar, sebelum bepergian, untuk mengecek surat – surat kendaraan dan SIM, untuk pengguna roda dua agar gunakan Helm standar SNI, nyalakan lampu utama pada siang hari, untuk pengguna roda empat atau lebih, agar memakai sabuk keamanan.

“ Kepada semua Masyarakat, Khusus di Kabupaten Sampang, agar diperhatikan semua kesiapan sebelum bepergian, perlu diingat pelakaan itu berawal dari pelanggaran, Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan “. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here