Kapolres Sampang Resmikan Mako Polsek Tambelangan

0
385

Sampang, sigap88news.com || Teragedi Pembakaran Mako Polsek Tambelangan 3 Bulan yang lalu, kini Mako Polsek Tambelangan kembali megah setelah direnovasi dalam waktu Satu Bulan Setengah, kini telah diresmikan oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Luky Hermawan, melalui Kapolres Sampang AKBP. H. Budi Wardiman, SH., SIK, MH.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh, seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Sampang, Kapolsek Jajaran se – Sampang, Tokoh Agama (Toga) Tambelangan, Forkopimcam Tambelangan, Tokoh Masyarakat (Tomas), dan Tokoh Pemuda (Toda) Tambelangan.

Budi Wardiman, dalam Sambutannya mengatakan, suatu pengalaman menarik sepanjang berdinas, semoga kejadian tersebut merupakan yang terakhir dan Tambelangan selalu Kondusif.

“ Pengalaman yang tak mudah kami lupakan sepanjang Saya bertugas, dengan kejadian tersebut, semoga di Madura Khususnya di Kabupaten Sampang yang terakhir, dan Tambelangan selalu Kondusif “. Ungkapanya.

Dia berharap, agar semua Masyarakat ikut menjaga dan merawat fasilitas negara, dia mencontohkan seperti Mako Polsek Tambelangan, dengan diresmikan dia berharap pula nantinya Anggota Polsek Tambelangan Mampu melayani masyarakat dengan Prima.

“ Mari kita jaga bersama fasilitas negara ini, karena Mako Polsek Tambelangan salah satu fasilitas negara yang harus dirawat bersama, dan kami berharap Anggota Polsek Tambelangan lebih Profesional lagi dalam bekerja agar Kamtibmas dapat terwujud “. Terangnya.

Pantauan media sigap88news.com, acara berlangsung dengan lancar, sekaligus dalam acara tersebut Kapolres Sampang berpamitan karena akan berpindah Tugas di Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini