Menyambut HUT Polantas Ke – 64 Satlantas Polres Sampang Adakan Giat Kemanusiaan

0
338

­Sampang, sigap88news.com || Untuk menyambut HUT Polisi Lalulintas (Polantas) yang Ke – 64, maka Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Sampang, adakan giat kemanusiaan, yaitu melakukan Donor Darah di Kantor PMI Sampang Jalan Rajawali Samping Rumah Sakit Daerah (RSUD) dr. Mohammad Zyn Sampang. Selasa (17/09).

Dalam giat itu, tak hanya diikuti Oleh Anggota Satlantas Polres Sampang, namun juga ikut Partisipasi Anggota Kodim 0828/Sampang, Dishub Sampang dan Bhayangkari Cabang Sampang, sebanyak 47 Kantong Darah telah sumbangkan.

Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman, SH., SIK, MH, melalui Kasat Lantas Polres Sampang AKP. Anita Kurdi, SH., SIK, menyampaikan, salah satu rangkaian kegiatan HUT Polantas dengan melakukan Donor Darah, dengan harapan bisa menolong nyawa Masyarakat dengan sekantong darah.

“ Salah satu rangkaian acara, memperingati HUT Polantas ke – 64, dengan melakukan Donor Darah, kami berharap dengan sekantong Darah bisa menyelamatkan Masyarakat yang membutuhkan “. Ucapnya.

Selain itu, Anita (Sapaan Akrabnya), untuk peringati HUT Polantas, banyak giat yang akan dilaksanakannya, tentu menurutnya, lebih mengedepankan giat tersebut dengan Bakti Sosial, dia menilai, jauh lebih bermanfaat dan dapat dirasakan oleh Masyarakat.

“ Sengaja kami lakukan giat yang berbau bermanfaat bagi Masyarakat, seperti Bakti Sosial dan semacamnya, Insyaallah giat tersebut lebih bermanfaat dan dirasakan Oleh Masyarakat “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini