Kapolda Jatim : Mako Polsek Tambelangan Akan Menjadi Tempat Cangkruk Warga dan Santri

0
485

Sampang, sigap88news.com || Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur (Jatim), Irjen. Pol. Drs. Luky Hermawan, M.Si, telah meresmikan Gedung renivasi Markas Komando (Mako) Kepolisian Sektor (Polsek) Tambelangan, Sampang Madura. Sabtu (21/09).

Orang Nomor satu di Polda Jawa Timur ini, didampingi oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Drs. Toni Harmanto, Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, rombongan ini disambut langsung oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman, SH., SIK, MH, Dandim 0828/Sampang Letkol (Czi). Ary Syahrial, SE, dan Para Tokoh Ulama Sampang.

Setibanya di Mako Polsek Tambelangan, Kapolda dan Wakapolda Jatim ini sambut dengan pengalungan sorban putih, oleh Perwakilan Ulama di Tambelangan.

Luky Hermawan, menyampaikan, dengan diresmikan Mako Polsek Tambelangan, yang disebabkan oleh Kerusuhan, maka saat ini setelah selesai direnovasi lebih bagus dari sebelumnya, dan berharap akan menjadi tempat cangkruk warga dan Santri.

“ Dengan diresmikan Mako Polsek Tambelangan ini, maka kedapan disini menjadi tempat cangkruk minum kopi bersama warga dan santri, tidak lagi ada kerusuhan, dan tetap Polisi menjadi mitra yang baik kepada semua lapisan Masyarakat “. Ungkapnya saat diwawancarai oleh awak media.

Dia juga berharap, selain sinergi, TNI/Polri dan Pemerintah Plus Ulama, untuk menciptakan Kamtibmas diwilayah Hukum Jawa Timur, tetap dengan keadaan yang kondusif aman dan damai, dengan saling menjaga keutuhan.

“ Kita harus sinergi semua lapisan Masyarakat, tanpa terkecuali, agar terwujud Kamtibmas di wilayah Jawa Timur, dengan Menjaga bersama “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini