Kapolsek Sumberjo Polres Bojonegoro, Ajak Warga Desa Deru Untuk Tetap Menjaga Kerukunan

0
323

Jelang Pilkades Serentak.

 

Bojonegoro – Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades )serentak di Kabupaten Bojonegoro.

Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi, mengajak seluruh warga Desa Deru Kecamatan Sumberrejo untuk tetap menjaga kerukunan antar warga desa.

Hal tersebut tersirat saat Kapolsek memberikan pesan kamtibmasnya pada warga Desa Deru yang melaksanakan Shalat Jum’at berjamaah pada hari Jum’at (20/09/2019)  di Masjid Darusalam.

“Jangan sampai gara – gara beda pilihan kita menjadi tidak saling bertegur sapa dan saling bertengkar satu sama lainnya”, pesan Kapolsek.

Menurut data dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bojonegoro akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa  serentak gelombang ketiga tahun 2020, yang akan diikuti 233 desa se-Kabupaten Bojonegoro, termasuk Desa Deru Kecamatan Sumberrejo.

Untuk itu, selain mengajak warga Desa Deru,agar selalu tetap menjaga kerukunan. Kapolsek Sumberejo , juga mengajak warga desa untuk menjaga dan mematuhi kamtibmas ,agar dalam pelaksanaan pilkades tetap dalam keadaan kondusif, sehingga seluruh tahapan pelaksaan Pesta Demokrasi (Pilkades)didesa Deru berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai.

“Tetap jaga kamtibmas untuk tetap kondusif, sehingga Pilkades berjalan sesuai dengan tahapan yang ada”, imbuh Kapolsek.

Imam Kanafi tidak henti hentinya  selalu berpesan kepada semua warga diseluruh desa binaannya , dimusim kemarau yang berkepanjangan seperti ini ,agar selalu menjaga barang – barang berharga,yang rentan dilirik oleh aksi kriminal, karena kelengahan Kita sendiri.

“Musim kemarau, aksi kriminal biasanya meningkat terutama pencurian. Mari kita jaga barang – barang milik kita”, lanjut Kapolsek.

Dalam kegiatan safari Shalat Jum’at, Kapolsek juga ditemani oleh Kanit Binmas Aiptu Mashuri, Kanit Sabhara Aiptu Safril, Kanit Propos Aiptu Saat Fadelan dan Bhabinkamtibmas Brigadir Asrul. (Yuk/hum)

 

Editor ;

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini