Calon Kades Ini Diyakini  Bisa Membuat Perubahan Desa Kradenan Lebih Baik Dan Sejahtera 

0
683

Banyuwangi – Sigap88News.com || Agus Nasihin adalah sosok yang kalem dan santun terhadap masyarakat, calon nomer urut 02 ini sama sekali tidak mempunyai catatan merah di mata masyarakat Keradanan, putra asli Keradenan ini di kenal rendah hati santun dan sosialnya sangat tinggi.

Saat kami temui di kediamanya Agus Nasihin, mengatakan, saya akan melaksanakan program-pragram serta visi yang sudah saya canangkan karna ada beberapa program unggulan yang terkait dengan pemberdayaan yang ada di beberapa sektor misalnya, terbangunnya tata kelola pemerintahan yang baik,bersih dan transparan guna mewujudkan pembangunan Desa Kradenan, yang adil dan masyarakat yang sejahtera.

Adapun Misi saya ke depan adalah, Menyelenggarakan pemerintahan yang bersih,demokratis dan menghindari KKN serta bentuk – bentuk penyelewengan lainya, membuka seluas – luasnya peran serta masyarakat dalam mengawasi penggunaan dana Desa maupun dalam memberikan kritik, saran dan gagasan terhadap pemerintah Desa.

Melaksanakan pembangunan fisik yang nyata,merata dan adil, mengembangkan dan memberdayakan perekonomian masyarakat baik melalui optimalisasi nilai manfaat aset – aset dan potensi Desa, peningkatan peran Bumdes maupun melalui kerja sama dengan pihak lain.

” Peningkatan peran pemerintah Desa dalam bidang sosial dan kesehatan melalui pengadaan mobil pelayanan kesehatan Desa untuk masyarakat dan mendorong pemuda pemudi Desa Kradenan  untuk peka terhadap sesama,meningkatkan mutu pelayanan melalui penyediaan kios pelayanan terpadu dan merealisasikan program – program Desa yang belum selesai “.ucapnya.

Agus Nasihin, mohon doa dan dukungan kepada masyarakat Desa Kradenan, agar dalam pencalonannya sebagai calon Kepala Desa bisa berjalan lancar dan sukses.

Ninik, atau sering di panggil Mbah JHON, selaku tim sukses calon nomer urut 02 saat kami konfermasi menyampaikan,  “figur pak Agus Nasihin, sangat cocok memimpin Desa Kradenan karena beliau raportnya sangat bersih tidak pernah aneh – aneh, apalagi berkaitan dengan hukum, Desa ini perlu perubahan,kedepannya lebih baik dan maju, saya sangat antusias dan cocok dengan visi dan misinya dan saya akan berjuang untuk menjadikan beliau Kepala Desa Kradenan, oleh sebab itu saya berharap kepada masyarakat Desa Kradenan bisa menentukan pilihan yang tepat,cari figur yang bersih, jujur dan peduli terhadap masyarakat “.pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini