KECERIAN WARGA SAAT MENERIMA BAKSOS TMMD 106

0
443

Pembukaan Program TMMD Ke 106 Tahun Kodim 0818/ Wil. Kab. Malang-Batu, telah resmi dibuka dan dibuka langsung oleh Bupati Malang Drs. HM Sanusi MM.
Disamping dilaksanakannya upacara pembukaan, juga digelar kegiatan bakti sosial berupa pemberian sembako dan pelayanan kesehatan kepada warga sekitar di lapangan Dusun Salamrejo Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo yang kurang mampu dan berusia lanjut, Selasa (02/10/2019).
Dandim 0818/ Wil. Kab. Malang-Batu Letkol Inf H. Ferry Muzawwad S.I.P selaku Dansatgas TMMD ke-106 Tahun 2019 mengatakan kegiatan bakti sosial ini sebagai wahana kepedulian Satgas TMMD Kodim 0818 dalam membantu bekerja sama dengan instansi terkait untuk membantu kesulitan masyarakat sekelilingnya.
” Kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan Program TMMD ke 106 Tahun 2019 Kodim 0818/ Wil. Kab. Malang-Batu bersama pemerintah daerah Malang untuk membantu meringankan beban masyarakat sekitar serta sebagai wujud partisipasi untuk terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat “Tuturnya.
“ Semoga dengan pemberian bantuan sosial ini dapat meringankan beban masyarakat desa kedungsalam yang telah berusia lanjut, serta menjalin silaturahmi bagi kami semuanya selayaknya keluarga sendiri,” pungkasnya.( pendim 0818)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini