Anggota Kodim 0828/Sampang Manfaatkan SIM Gratis Satpas Satlantas Polres Sampang

0
358

Sampang, sigap88news.com || Sesuai petunjuk Kakorlantas Mabes Polri, untuk ikut serta memeriahkan HUT TNI Ke – 74, maka semua Satpas Satlantas se – Indonesia, telah menggratiskan Perpanjangan SIM bagi Anggota TNI, tak terkecuali di Satpas Satlantas Polres Sampang. Jumat (04/10).

Nah Anggota Kodim 0828/Sampang tak mau menyia – nyiakan giat tersebut, itu terbukti sebanyak 28 Anggota Kodim 0828/Sampang telah memanfaatkan itu, terlihat pula Plh. Danramil 0828/04 Torjun Lettu (Inf). Moh. Suni ikut serta dalam giat tersebut.

Kapolres Sampang AKBP. Didit Bambang WS, SIK., MH, melalui Kasat Lantas Polres Sampang AKP. Anita Kurdi, SH., SIK, mengatakan, sesuai instruksi Kakorlantas Mabes Polri, telah membuka SIM perpanjangan Gratis bagi Anggota TNI, dan telah dimanfaatkan betul oleh Anggota Kodim 0828/Sampang.

” Sesuai Instruksi, kami telah membuka pelayanan perpanjangan Gratis bagi Anggota TNI, dimana hal ini Alhamdulillah sudah dimanfaatkan dengan baik oleh Anggota Kodim 0828/Sampang “. Terangnya.

Satu – satunya Polisi Wanita (Polwan) Perwira Pertama (Pama) berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) di Polres Sampang, menambahkan, salah satu langkah konkrit Polri bersinergi dengan TNI, maka ikut serta memeriahkan kebahagian dengan semarak HUT TNI Ke – 74, bersama – sama menciptakan Kamtibmas di Kabupaten Sampang.

” Sebagai kebersaman kami dan langkah sinergi, dalam bersama – sama menciptakan Kamtibmas di Kabupaten Sampang, maka giat tersebut semoga bermanfaat “. Ungkapnya.

Polwan yang berparas cantik ini pun, mengucapkan, ” Selamat HUT TNI Ke – 74, semoga TNI selalu dihati Masyarakat, TNI/Polri Kancah terdepan menjaga keutuhan bangsa “. Pungkasnya. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini